Waspada! Ini Dia Ciri - Ciri Tante Girang Yang Incar Brondong Garang

Faktaunik.net - Usia yang sudah berumur bukan menjadi jaminan seorang wanita akan menjadi lebih anggun dan elegan dalam berperilaku sehari-hari. Ada beberapa wanita yang sudah menginjak usia kepala empat atau lebih justru perilakunya masih seperti ABG yang labil.

Bahkan, beberapa wanita tersebut ada saja yang masih suka menggoda pria-pria muda dan tampan untuk diajak menjalin cinta atau untuk sekedar bersenang-senang.
Dikalangan umum, wanita seperti ini biasa dikenal dengan istilah "tante girang". Walaupun tidak semua tante girang tampak cantik, tetapi kehidupannya yang mapan serta harta yang melimpah dapat membuat banyak pria muda (brondong) khususnya yang tampan dan minim penghasilan mudah terjerat oleh bujuk rayunya.
Dilansir dari laman beritacianjur.com (05/0420016), di bawah ini adalah beberapa ciri tante girang yang mungkin belum kamu ketahui, yaitu sebagai berikut:

1. Penampilan seperti ABG
Dari segi penampilan biasanya tante girang bergaya seperti anak muda, penampilannya yang seperti ini tentu tidak sesuai lagi dengan usianya yang sudah tidak muda lagi. Selain itu dia juga selalu tampil mewah dan memamerkan kekayaan

2. Sering mentraktir brondong
Nongkrong di kafe atau mall seperti layaknya seorang ABG sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan dalam keseharian tante girang. Bukan hanya itu, dia juga akan dengan senang hati mentraktir laki-laki yang dia suka untuk menemaninya mengobrol sembari makan bersama.

3. Berkenalan dengan identitas samaran
Karena takut ketahuan suami, biasanya si tante girang akan berkenalan dengan calon korbannya menggunakan nama samaran. Selain itu, dia juga akan merahasiakan tempat tinggalnya. Biasanya tante girang akan lebih memilih untuk menyewa kost, apartemen atau bahkan hotel untuk ditempati oleh brondong simpanannya agar lebih mudah jika suatu saat ingin bertemu.

4. Sering mengunggah foto hot ke akun media sosial
Bukan hanya di dunia nyata, di dunia maya pun tante girang tidak kalah eksisnya. Dia akan sering memposting foto-foto hot dirinya sehingga akan banyak lelaki yang melirik akun media sosialnya. Selain itu, kamu dapat melihat hampir semua pertemanan di media sosialnya dipenuhi oleh laki-laki.

5. Suka dirayu dan dipuji
Seperti yang sudah kita bahas di poin sebelumnya, tante girang biasanya suka memposting foto-foto hotnya di akun media sosial. Hal ini dia lakukan dengan tujuan agar banyak laki-laki yang memuji sehingga kamu dapat melihat postingannya akan dipenuhi banyak like serta komen dari laki-laki.

6. Sering bercanda jorok
Membahas hal yang berbau 17 tahun keatas sudah bukan menjadi hal yang tabu dilakukan oleh tante girang. Maka tidak heran, kamu akan sering mendengar si tante girang akan sering bercanda menyerempet ke hal-hal yang berbau seperti itu .

7. Merokok dan minum alkohol
Tante girang biasanya sangat menyukai kehidupan yang bebas. Merokok dan minuman alkohol sudah menjadi kebiasaannya sehari-hari dalam pergaulan. Jika kamu menemui wanita dengan ciri-ciri seperti itu, sudah dapat dipastikan dia tentu bukanlah wanita baik-baik.