Sponsorin Diri Di Sosmed, Bocah Ingusan ini Minta Kawin, Netizen : Cebok Aja Masih Dibantu Ortu Kok Minta Kawin

Faktaunik.net - Baru-baru ini, Netizen dibuat jengkel dengan sebuah postingan milik anak ini di akun facebooknya sendiri. Memang namanya dunia maya, setiap orang bebas dan mempunyai hak yang sama untuk memposting atau mengunggah apapun sesuai kehendak mereka. Akan tetapi, jika postingan itu malah terlihat aneh dan unik pastilah mencuri perhatian para netizen.


Di jejaring sosial facebook sendiri telah banyak postingan-postingan unik yang terjai. Dan salah satunya adalah postingan dari salah seorang pengguna facebook baru-baru ini. Diketahui akun tersebut bernama Hilmi Farhan Kosasih sunarya. Dia memposting sebuah status beserta foto dirinya di facebook, dan tak lama setelah diposting, postingan tersebut membuat heboh para netizen.



Seperti dilansir dari laman tribunnews.com, Ia memposting sebuah status yang isinya adalah tentang dirinya yang sedang mencari seorang kekasih. Ia bahkan juga mengaku bahwa dirinya ingin menjalani hubungan yang serius. Namun yang paling mengejutkan adalah kalimat yang ia tulis selanjutnya. Dilihat melalui akun Facebook milik Pulau Meme, ia memposting statusnya tersebut di sebuah grup yang bernama “GRUP PANTI JOMBLO CARI JODOH”.

Dan beginilah status dari Hilmi. "nyari cewek yang serius. umur gue 11 th. nyari cewek umur 10th – 13th. saya single.... yang mau coment. #secepatnya" dari pernyataannya tersebut, menandakan bahwa Hilmi masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).