Lagi - Lagi Hot, Baby Margaretha Tampil Tanpa Baju Dan Celana!

Faktaunik.net - Baby margaretha, wanita kelahiran Bandung ini memulai karir sebagai seorang SPG sebelum akhirnya masuk ke dunia seni peran karena mendapat tawaran untuk membintangi beberapa sinetron dan film.



Wajahnya yang cantik dan juga bodynya yang seksi mendukung dirinya untuk terus melaju di dunia permodelan sampai saat ini.

Bahkan belum lama ini Baby Margaretha ramai menjadi perbincangan nitizen. Pasalnya dia menjadi model untuk sebuah sampul majalah dewasa. 

Foto tersebut diunggah oleh akun 3dara_rumpi pada Kamis (27/04/17) lalu. 
Dalam foto tersebut Baby mengenakan celemek berwarna merah dan berpose sedikit nakal. 

 "widiwwww...... Mba bayi margareth skrg jadi koki yess..? Seriusaannn??? (emoji)  aw aw aww kebanyang dong nama resep masakannya... Ayam menggoda im*n,  bebek d*da m#ntok, sup iga mup*ng... Cuzz tambahin beb. (emoji)  kl emg bener mudahan lancar yes professi barunyaaa. (emoji)" tulis akun gosip 3dara_rumpi.

Tak berselang lama banyak nitizen yang menanggapi foto tersebut dengan sedikit nakal dan berpikir yang tidak - tidak setelah melihat tubuh baby dalam foto tersebut. 

"Eike penasaran apakah di balik celemek itu ada benang lagi tidak. klo si bayi margaretha ini tel*nji…. Aw aw,..kebayang itu masak nye pasti masuk angin mbaaaaa…" tulis akun nostalgia90an_yuuu_.

Diketahui,  bukan kali ini saja Baby menjadi model majalaj dewasa,  sebelumnya ia melakukan hal serupa untuk majalah Maxim dan FHM.
Foto tersebut kabarnya akan diterbitkan sebagai sampul majalah Popular edisi Mei 2017.