Klewat Batas, Inilah Operasi Plastik Paling Ekstrim Di Dunia!

Faktaunik.net - Vinny Ohh, seseorang yang kala itu berusia 22 tahun dan memiliki obsesi untuk mengubah tubuhnya menjadi makhluk alien dari luar angkasa. 

Ia berniat mengubah bentuk wajahnya hingga nampak benar-benar seperti wajah alien yang biasa terlihat di televisi, sedikit segitiga dengan dagu yang lancip. 

Dia juga menggunakan kontak mata berwarna hitam yang membedakan penampakan matanya dengan mata manusia. Selain wajah, ia memasang kuku palsu berbentuk cakar di jari tangannya. 

Jika ditotal, Vinny Ohh telah menhabiskan dana sekitar $50ribu untuk mengubah tampilannya menjadi sesuatu yang ia impikan hingga seakan-akan telah membawanya ke dunia lain.

Maria Jose Cristerna
Maria Jose Cristerna adalah seorang ibu rumah tangga di Meksiko yang mengalami hubungan rumah tangga yang kurang menguntungkan. Setelah dia bisa menyelesaikan masalah tersebut, Maria punya komitmen untuk mengubah hidup dia menjadi berbeda dengan sebelumnya. Maria memilih jalan yang sangat ekstrim yaitu melakukan operasi plastik untuk tampil berbeda. Ia memilih mengubah tampilannya menjadi seorang dengan karakter mirip vampir yang menyeramkan. Maria memulai proyek itu dengan membuat tato diseluruh bagian tubuhnya, ya 100% tubuhnya dipenuhi dengan tato. Setelah itu, Maria mengubah bentuk gigi, bibir dan menambah tanduk buatan dikepala. Penampilannya yang sangat ekstrim ini menjadikan Maria mendapat julukan sebagai wanita vampir dan Meksiko. Meskipun ia bernampilan seperti itu, Maria tetap bahagia hidup bersama keempat anaknya.

Erik Sprague


Selain Vinny Ohh dan juga Maria Jose Cristerna, ada Erik Sprague yang melakukan operasi plastik ekstrim. Erik berabisi untuk mengubah penampilannya menjadi seperti reptil.  Langkah pertama yaitu mentato seluruh bagian tubuhnya dengan pola gambar hewan bersisik berwarna hijau. Setelah itu, ia mulai mempermak gigi menjadi runcing, alis yang ditambah hingga menonjol tanpa bulu, menindik telinga hingga memanjang serta yang paling ekstrim adalah membuat lidahnya menjadi bercabang dua!. Semua langkah Erik selain untuk bersenang-senang juga menjadikan dia bisa tampil dalam beberapa acara yang bernuansa unik dan heboh.

Menurut kamu, siapa yang lebih heboh, Vinny, Maria atau Erik? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar.