Kasihan Banget, Pria Cantik Ini Menangis Usai KTP-nya Tersebar Di Dunia Maya

Faktaunik.net - Banyak hal unik yang dapat membuat seseorang menjadi terkenal di dunia. Namun, ada popularitas yang tak diinginkan yang malah dapat membuat tertekan dan tersakiti. Seperti yang dialami oleh Hafizal bin Hussain, pria yang berusia 27 tahun tersebut justru merasa tertekan dengan popularitas yang sama sekali tidak ia kehendaki.


Banyak orang merasa ingin menjadi terkenal, namun bagi Hafizal, dia merasa sedih dan pilu. Hal ini dikarenakan Hafizal memiliki keunikan berupa memiliki paras yang cantik. Karena keunikannya itu, ia merasa malu karena terus-terusan menjadi sasaran cibiran publik Malaysia. Hal tersebut ditenggarai oleh sebuah kejadian dimana foto dari KTP dirinya tersebar melalui di dunia maya.

Tak kuat dengan perbuatan orang yang tak bertanggung jawab hingga dia dibanjiri oleh olokan, Hafizal pun mencoba memposting sebuah videonya di situs berbagi video Youtube. Video tersebut menunjukkan Hafizal dengan keadaan menangis dan memohon supaya KTP dan foto-fotonya tidak lagi disebarkan oleh para netizen, seperti dikutip dari Melvister.

Dalam videonya yang berjudul "Lelaki" Khunsa Malaysia, ia mengatakan keluh kesahnya dan memohon agar tidak menyebarkan foto KTP nya lagi.

“Aku tak (pernah) meganggu orang, aku juga tak pernah mengacau orang. Jadi tolong jangan edit KTP-ku seperti itu. Tolong jangan mengolok-olok diriku macam-macam seperti itu. Apa salahku? Aku minta maaf dan tolonng jangan disebarkan lagi KTP-ku”, kata Hafizal dalam videonya.


Publik Malaysia memiliki pendapat jika Hafizal memiliki kelainan Khunsa. Menururut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Khunsa memiliki arti ‘banci’, meskipun secara ilmiah dijelaskan bahwa mereka yang memiliki kelainan khunsa ini ialah mereka yang terlahir dengan dua alat kelamin, yaitu laki-laki dan perempuan.