Wow!!! Tren Jilboobs Berbaju Ketat, Baik atau Kurang Baik Ya?


Faktaunik.net - Hallo kawan Purwanti. Dunia fashion memang cepat sekali tersebar dikalangan masyarakat terutama dikalangan wanita. Seakan membius para pengikutnya, fashion juga menjadi tren yang terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Dari fashion lahirlah sebuah tren yang dinamakan jilboobs. Tren ini begitu viral di media sosial, bahkan di media televisi juga sempat mempertontonkan tren jilboobs. 

Tren Jilboobs 1
Image: m.kwikku.com

Kawan Purwanti tau apa itu jilboobs? Jika kita artikan berdasarkan penglihatan saya, jilboobs merupakan fashion wanita berjilbab namun berbaju ketat. Hal ini seakan menjadi tamparan keras bagi para wanita muslim yang berjilba. Tidak sedikit pula yang memang memperdebatkan fenomena ini. Pasalnya, jilbab yang seharusnya menutupi setiap lekukan tubuh wanita justru tak bisa menutupinya. 


Tren julboobs 2
Image: www.imgrum.org/@jilbabayu

 Tren jilboobs ini memang menjadi sebuah polemik yang sering diperbincangkan. Pasalnya, tren jilboobs ini banyak menyerang para remaja yang memang masih belum stabil kehendaknya. Tapi terkadang ibu-ibu juga terpikat dengan tren yang satu itu, kawan. Rasa miris mungkin ada ketika melihat penampakan dari tren jilboobs ini. Mungkin lain halnya  juga dengan pandangan sebagian pria. Kalau menurut saya, hal ini bikin saya mengerutkan kening. Ya, terkesan aneh aja dengan fashion jilboobs. Para pelakunya tau. bahwa hal tersebut tidak baik, namun disatu sisi mereka juga melirik fashion pada zamannya saat itu. Jadi, bagaimana menurut kawan, baik atau kurang baik terkait tren jilboobs ini?

Tren jilboobs 3
Image: m.kwikku.com
  

Banyak pandangan terhadap tren jilboobs ini. Ada sebagian justru membiarkannya dan ada pula yang terang-terangan untuk tidak dilakukan.  Sejatinya, setiap manusia mempunyai pilihannya masing-masing. Setiap orang juga mempunyai kadar pahala dan dosa masing-masing. Saya rasa dengan mengingatkan saja sudah cukup, toh semuanya berimbas pada diri masing-masing. Saya yakin, kawan Ucer juga mempunyai pandangan masing-masing tentang jilboobs ini. jika berkenan, silahkan kawan Ucer menuliskan pandangannya tentang tren jilboobs pada kolom yang telah disediakan. Jangan lupa klik ikuti dan sukai laman ini untuk mendapatkan informasi lainnya. Terima kasih.