Fantastis, 6 Manusia Dengan Ukuran Tubuh Terbesar Di Dunia, Nomor 6 ada Di Indonesia


 Faktaunik.net - Kata orang memiliki badan atau benda dan harta besar itu pertanda kemakmuran. itu mungkin ada benarnya, tapi kita harus waspada jika karena tak semua hal besar itu baik untuk kita. walau begitu keinginan manusia untuk memiliki hal dan sesuatu yang besar memang sepertinya tak akan pernah usai. meski anehnya ada beberapa hal yang besar di dunia yang mungkin tak diketahui orang seperti hal - hal berikut ini.
1. Model terbesar di dunia
Image: tumblr.com
 Walaupun profesi model plus size (model dengan ukuran tubuh besar) itu sudah mulai umum, tapi Tess Holiday atau dulu dikenal sebagai Tess Munster tetap dianggap sebagai model dengan badan terbesar didunia. seorang aktivist vokal dari feminist movement ini memulai kariernya dari awal 2010. dan sampai sekarang dianggap sebagai model berukuran besar paling terkenal didunia. walaupun ukurannya ektra tapi tetap cantik kan guys.

2. Pria dengan ukuran "burung" terbesar didunia
Image: mirror.co.uk
 Kita mungkin mengira jika orang arab dan afrika punya ukuran burung terbesar, rata - rata burung didunia (17 - 20 cm) dan apabila ada orang dengan ukuran burung terbesar pastinya dari kedua tempat itu. tapi ternyata kita salah, karena sampai sekarang pemilik burung dengan ukuran terbesar didunia dimiliki oleh Roberto cabrera yang berasal dari meksiko. ukuran nya (jangan kaget) 48,2 cm(hampir setengah meter bayangin, wow) bahkan lebih besar dari pemilik rekor guinness yang hanya 34 centimeter. pada 2017 lalu bapak satu ini di sarankan untuk mengikuti prosedur pengecilan gratis, tapi dia menolak (pastinya) alasannya "karena semakin besar semakin macho"(kita mah orang indonesia yang terkneal kecil - kecil cuman bisa nunduk aje dah)

3. Pemilik dad* natural (tanpa operasi silikon) terbesar di dunia

Image: thesun.co.uk
 Bila banyak wanita berlomba - lomba memiliki ukuran dada terbesar dengan melakukan operasi dan suntik silikon, tak terjadi dengan ibu yang satu ini. Annie Hawkin yang saat ini memegang rekor sebagai wanita dengan ukuran dada terbesar didunia yang didapatkannya secara alami. Dokter pernah menyarankan padanya untuk memperkecil ukuran dadanya yang besar keterlaluan itu tapi dia menolak. aduh gak kebayang iya guys sakitnya punggung ibu ini membawa beban berat kayak itu tiap hari di dadanya, pegel vroh.

4. Bayi yang terlahir paling besar di dunia
Image: oddee.com
 Pada May 2016 lalu India dikagetkan dengan kelahiran bayi terbesar didunia. bayi dari ibu bernama Nandini ini lahir dengan berat 14,33 pound atau hampir 7 kilogram. bayi ini diberi nama Karnataka. yang paling lucu dari semua ini sang ibu tak tahu jika dia hamil sampai dia akhirnya melahirkan (masa iya bawa bayi 7 kilo diperut enggak kerasa ?)

5. Wanita terbesar didunia
Image: metro.co.uk
 Mbak yang berasal dari Mesir ini bernama Eman Ahmed. Menurut keluarganya Eman memiliki gangguan tyroid (gangguan yang menyerang metabolisme) hingga dia bisa sebesar 500 kilogram. karena penyakitnya itu dia bahkan tak bisa keluar dari kamarnya selama 2 dekade, tak bisa berkomunikasi karena stroke dan hanya bisa menghabiskan harinya menatap ke atap(kasian). tapi pada 2017 lalu dia dibawa ke india untuk melakukan pengobatan dan pengurangan berat badan agar daapt menyelamatkan nyawanya.

6. Anak terbesar di dunia
Image: news.com.au
 Siapa yang enggak tahu sama anak satu ini. Arya Permana (jangan ke tuker arya wigunanya mbah subur) dianggap sebagai anak terbesar didunia dengan berat 192 kg. karena itu dia tak bisa kesekolah dan bermain bersama teman - teman. karena itu tahun lalu arya permana ini sering banget wara wiri di televisi bahakan masuk entertainment dan gosip (buat apa coba?) dan karena itu dia dibawa ke rumah sakit untuk proses perawatan kesehatan dan program penurunan berat badan. dan katanya sekarang arya bisa kesekolah lagi. kita doakan iya guys semoga berat arya kembali normal dan bisa sekolah dan bermain dengan teman - temannya.