SUDAH KELEWATAN!! Semenjak Penista Agama Tak Dipenjara, Makin Banyak Penista-penista Serupa


Ini udah kelewatan sejak penista adama dibiarkan tidak dipenjara, kian banyaklah penista - penista seragam yang bermunculan dan juga dengan berani menghina agama islam.

terkini ulah account fb dengan nama acong gunawani yang terang - terangan melecehkan ajaran agama islam dan juga nabi muhammad.

bukan cuma umat islam yang marah atas kelakuan model acong ini, tetapi pula pemeluk agama lain. ini dapat jadi adu domba antar umat beragama dan juga etnis.

seseorang netizen, wawat kurniawan yang menggambarkan pemeluk kristen ini bereaksi atas ulah acong.

lewat account fb - nya, rabu (15/3/2017) , wawat kurniawan menuliskan:

https://www.facebook.com/Ir.wawat.kurniawan/posts/10210695309391948

" bahwa trik kamu serupa ini terus di sosial media bukan tidak bisa jadi utk terjalin anarkis pada etnis dan juga minoritas yang lain.. . cuma krn kamu menyayangi tersangka.. .

seperti itu dalihnya kenapa kita, indonesia memerlukan pemimpin yang santun dan juga berbudi pekerti ! ! ! supaya dapat jadi teladan yang baik untuk masyarakatnya ! ! !

darimana kamu terasa pribadinya lebih benar drpd mereka yg kalian hina dan juga nistakan? dengan kalimat penghinaan yg kotor itu aja sudah membuktikan bahwa kamu itu amat rendah dan juga amat hina ! ! ! belajar berteman cong ! ! ! hidup di dunia ini tidak dapat eksklusif

yang anehnya lagi yang model beginian, diperbolehkan oleh facebook sementara itu ini jelas2 melanggar ketentuan facebook menimpa standart komunitas, dan juga subdit cyber crime polda metro jaya pula diamkan aja? ! ! !

jadi bahwa kesimpulannya umat islam itu marah, salahkah mereka? "

(wawat kurniawan)



berikut pendapat gemes netizen :









( sumber: http:// yesmuslim. blogspot. co. id/2017/03/sudah-kelewatan-semenjak-penista-agama. html )