(Video) Bikin Geger, Siswi Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran. Gurunya Melakukan Hal Yang Mengejutkan !

Sebuah video yang cukup mengejutkan beredar dan menjadi viral di media sosial. Didalam video tersebut terlihat bagaimana detik-detik seorang siswi ketika akan melahirkan. Parahnya, Ia melahirkan disaat sedang mengikuti jam pelajaran di sekolah.
Tentu saja hal ini membuat kericuhan, teman-teman dikelasnya banyak yang berteriak panik karena tidak menyangka apabila salah seorang temannya sedang hamil dan akan melahirkan didalam kelas tersebut.

Gadis tersebut terlihat menangis sambil menahan kesakitan dan memegang perutnya, sementara kedua pahanya sudah basah oleh darah.

Video yang diunggah oleh akun Tinfy Khmer Troll di Facebook itu menunjukkan seorang gadis berkemeja putih dan rok biru, merintih kesakitan sambil memegang perut. Gadis itu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand.

Tak ada yang mengetahui bahwa siswi tersebut sedang hamil, bahkan selama berbulan-bulan kehamilan gadis SMA itu tidak diketahui oleh teman-temannya. Gurunya sendiripun tidak menyadari apabila ternyata anak muridnya itu sedang hamil. Hanya orang kepercayaan gadis itu yang tahu tentang kehamilannya

Saat menghadiri kelas seperti biasanya tiba-tiba mulai berteriak kesakitan. Sontak saja hal itu membuat teman-teman sekelasnya langsung terkejut. Tak ada yang tahu kenapa gadis ini tiba-tiba berteriak kesakitan. Sampai gurunya sendiri menyadari kalau gadis itu sedang hamil dan akan segera melahirkan.

Gadis itu terus menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar. Sementara lantai dilumuri dengan darah. Untungnya guru tidak panik dan dengan tenang membantu siswinya melahirkan.

Sampai pada akhir cuplikan video, bayi gadis itu lahir. Setelah video ini viral di media sosial, banyak netizen yang ikut bereaksi menanggapi kehamilan siswi tersebut.

Lihat Videonya di link berikut :

https://www.facebook.com/TinfyLoveKhmer/videos/1107564092612041/